Sponsor Advertisement

Web

12.20.2016

Promo Mobil Suzuki Ertiga Akhir Tahun

Pengen beli mobil dengan harga murah?? Mungkin di penghujung tahun ini adalah saat yang tepat bagi Anda yang segera ingin memiliki mobil yang diidam-idamkan. Sebab, di akhir tahun ini juragan suzuki memberikan penawaran pilihan promo atau diskon besar-besaran guna menghabiskan stok yang masih tersisa.

Promo mobil besar-besaran juga berlaku untuk mobil jenis MPV atau mobil keluarga dari berbagai produsen. Berbagai merk yang turut jorjoran dalam memberikan potongan harga.

Dan menjelang pergantian tahun 2016 ini, juragan suzuki akan memberikan diskon mobil keluarga di akhir tahun untuk merk Suzuki di wilayah Jakarta.

“Ada penawaran paket subsidi. Paket tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit. DP-nya murah, cukup mulai Rp5 juta,” atau “Cicilan dengan angsuran itu yakni Rp3,4 juta per bulan selama 60 bulan.” info dari juragan suzuki

Promo harga ini, kita berikan baik untuk pembayaran cash atau kredit,” Sedangkan penawaran diskon mobil Suzuki Ertiga merupakan diskon yang lumayan cukup besar.yaitu sebesar Rp. 20 juta. untuk tipe varian new Ertiga GL, Ertiga GX, Ertiga dreza dan Ertiga dreza GS.

Dengan Potongan harga yang besar ini diberikan oleh Juragan Suzuki agar seluruh masyarakat yang memiliki budget terbatas dan berkeinginan membeli mobil bisa terealisasi di akhir tahun 2016 ini. Melalui low MPV yakni Suzuki Ertiga masyarakat juga dapat merasakan kemewanhan, kenyamanan, keamanan, keiritan dari Suzuki Ertiga.