Sponsor Advertisement

Web

4.27.2014

Beli Ertiga Dapat Ertiga

Picture by poskotanews.com
Beli Ertiga dapat hadiah mobil ertiga, mau?? tidak kebayang kan, Hadiah ini tidak di sangka-sangka di dapatkan oleh seorang karyawan swasta yaitu Bapak Ahmad Nafi Maaruf  menerima hadiah undian mobil Suzuki Ertiga Elegant Plus melalui program ‘Ertiga Juara’.

"SELAMAT KEPADA BAPAK AHMAD NAFI"

Ayah empat anak ini tidak pernah mengira bahwa mobil Suzuki Ertiga GX Matic yang dibelinya di PT Sejahtera Buana Trade seharga Rp190 jutaan pada awal Januari  tersebut akan memberi hadiah mobil juga. “Saya menerima surat pemberitahuan pada awal Maret kalau dapat Ertiga Elegan Plus seharga Rp214 juta. Sempat nggak percaya karena banyak kasus penipuan undian berhadiah seperti ini,” kata Pak Nafi.

Setelah dikonfirmasi ke Seorang sales Suzuki, baru Nafi yakin. “Alhamdulillah, ini rezeki dari Allah. Mobil Ertiga GX Maticnya akan saya berikan pada ibu,” ujar pria yang tinggal di Jati Makmur, Jati Asih, Bekasi ini.

Sementara itu, Branch Manager PT Sejahtera Buana Trada Cabang Dewi Sartika, Jakarta Timur mengungkapkan,  penyerahan hadiah undian berbarengan dengan Hut ke-2 Ertiga. Di kantor cabang yang dipimpinnya, penjualan Suzuki Ertiga cukup bagus, begitu juga dengan Karimun Wagon. “Untuk Ertiga, rata-rata terjual 40-60 unit dan Karimun Wagon berkisar dari 12-15 unit,” jelasnya.

Saat ini, lanjutnya,  Ertiga masih menjadi andalan untuk penjualan mobil Suzuki, disusul dengan Karimun Wagon. Karena itu dia tetap optimis, ke depannya akan meningkat. Head of For Communications Development PT Suzuki Indomobil Sales menambahkan, untuk menggenjot penjualan mobil Suzuki, perusahaannya melakukan berbagai program yang menarik.

“Bulan Mei nanti, kami akan menyelenggarakan program ‘Jalan-jalan Karimun yang diharapkan dapat diikuti banyak customer Karimun,” kata Sari. Pihaknya yakin, Ertiga dan Karimun Wagon sudah memiliki pangsa pasar sendiri. “Apalagi dijamin dengan fitur AMIN (aman, mewah, irit dan Nyaman,” ujarnya.

Sumber : poskotanews.com